Apakah JualSaldo.com Penipu? Inilah Kronologis dan Klarifikasi Resmi

Apakah JualSaldo.com Penipu? Inilah Kronologis dan Klarifikasi Resmi

Apakah JualSaldo.com Penipu? Inilah Kronologis dan Klarifikasi Resmi
Apakah JualSaldo.com Penipu? Inilah Kronologis dan Klarifikasi Resmi

Apakah JualSaldo.com Penipu?

JualSaldo.com adalah platform exchanger no.1 di Indonesia dan sudah digunakan jutaan orang untuk mengubah saldo dollar ke dalam bentuk rupiah dan saldo rupiah ke dalam bentuk dollar sejak tahun 2016. Dengan jutaan nasabah yang dimiliki JualSaldo.com, banyak sekali nasabah kami yang tidak mengikuti syarat dan ketentuan di platform kami. Sehingga ada juga nasabah yang complain terhadap cara kerja kami dan menyebabkan isu miring terhadap JualSaldo.com yang dicap sebagai penipu. Perlu kami tekankan bahwa kesalahan tersebut yang berasal dari pihak JualSaldo.com.

Kami tahu bahwa segala bisnis di dunia yang bisa berjalan 100% yang tidak luput dari complain pelanggannya. Bahkan komplain 3 dari 10 juta pelanggan dapat mempengaruhi pelanggan yang cendurung baru tahu tentang JualSaldo.com. Oleh karena itu kami membuat artikel ini supaya pelanggan paham bahwa JualSaldo.com bukan PENIPU. Dan jangan pedulikan isu yang beredar di SERP (Search engine Rank Page) google karena isu tersebut bisa saja dibuat oleh kompetitor bisnis kami.

Jika Anda ingin menjadi pelanggan JualSaldo.com, kami senantiasa selalu berusaha memberikan service terbaik untuk pelanggan kami, di bawah ini adalah beberapa kesalahan yang sering dilakukan pelanggan, adalah sebagai berikut:

Kesalahan metode pembayaran

Kami telah menulis dengan jelas setiap metode pembayaran, nominal, email untuk pelanggan pada saat pelanggan ingin menjual saldo PayPal mereka. Pelanggan yang ingin menjual saldo PayPal diharuskan menggunakan metode Personal (Teman dan Keluarga).

Sedangkan, jika pelanggan sudah mengirim saldo PayPal ke email dengan metode selain Personal (Teman dan Keluarga), pelanggan diharuskan menunggu 2 hari kerja guna untuk mendapatkan mengembalikan dari Kami. Sedangkan, pelanggan yang nakal justru malah memilih melaporkan hasil transaksi dan justru malah berdampak pada bisnis jual saldo paypal kami, yang mengakibatkan akun paypal kami terkena pembatasan atau limit.

Dana direfund secara sepihak

Beberapa nasabah dengan sengaja dan seenaknya sendiri melakukan pengembalian dana saldo PayPal atau merefund saldo PayPal yang telah dikirim selama 1-6 bulan sebelumnya, bayangkan saja jika transaksi 6 bulan sudah selesai dan pelanggan mengajukan pengembalian dana, dan justru transaksi tersebut dicurigai oleh PayPal dan dianggap sebagai dana illegal. Dan pengembalian dana tersebut malah menjadi boomerang untuk pelanggan dan kami sebagai exchanger, dikarenakan akun PayPal kami akan mendapatkan pembatasan untuk memberi penjelasan transaksi tersebut diperuntukkan untuk transaksi apa, dan perlu digaris bawahi bahwa transaksi pengembalian dana secara sepihak justru sering dilakukan oleh orang-orang yang ingin melakukan pencucian uang dengan menggunakan PayPal.

Nomor tujuan yang salah

Beberapa dari pelanggan kami menjual saldo PayPal dengan nama pengguna yang berbeda pada saat melakukan pendaftaran akun di JualSaldo.com, dan pelanggan melakukan pembelian sejumlah pulsa, e-money atau e-wallet, paket internet, token listrik, dan voucher games dengan menginputkan nomor tujuan yang salah yang mengakibatkan kami mengirim saldo ke nomor tujuan tersebut, dan menganggap bahwa JualSaldo.com adalah penipu. Mohon digaris bawahi bahwa kesalahan pelanggan bukan kesalahan kami, dan mohon dicek terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.

Melakukan open dispute pada Transaksi yang telah sukses

Banyak sekali pelanggan yang ingin melakukan penipuan di platform exchange JualSaldo.com salah satunya dengan cara melakukan open case atau dispute di setiap transaksi yang telah sukses di halaman aktivitas PayPal, Pelanggan yang melakukan open dispute yang mana transaksi tersebut telah sukses. Sukses dalam arti bahwa JualSaldo.com telah mengirim saldo yang telah dibeli oleh pelanggan seperti pembelian e-wallet dengan nominal Rp. 1.000.000, dan pelanggan telah menerima saldo rupiah di e-wallet mereka. Namun beranggapan bahwa e-wallet belum terisi. Pada kami mendapatkan bukti yang jelas dari supplier kami.

Pelanggan yang melakukan open disputes tersebut ada indikasi melakukan penipuan, dan banyak agen pulsa paypal juga terkena dampak oleh pelanggan nakal seperti ini. Pelanggan yang melakukan open disputes di JualSaldo.com atau di exchange lain akan dibanned karena ada indikasi melakukan penipuan dan dapat merugikan exchange. Di bawah ini kami ingin menginformasikan no hp dan email pelanggan kami yang melakukan open dispute atau case dan sudah barang tentu adalah seorang penipu, jika Anda merasa nomor Anda ada dibawah ini mohon segera hubungi admin JualSaldo.com. Inilah daftar penipu di JualSaldo.com atau exchanger lain.

Komitmen JualSaldo.com

Kami harap pelanggan yang ingin bertransaksi di JualSaldo.com membaca dulu Term of Service (Syarat dan ketentuan) di website JualSaldo.com sebelum melakukan transaksi beli saldo paypal ataupun jual saldo paypal. Dan harap gunakan nama sesuai dengan nama asli pelanggan sesuai dengan bank atau nama e-wallet yang Anda gunakan.

JualSaldo.com terus berkomitmen ingin membantu setiap pelanggan untuk menciptakan ekosistem yang positif di Indonesia, sesuai dengan visi misi kami.

Dengan banyaknya produk yang JualSaldo.com tawarkan, banyak hal-hal positif yang pelanggan dapatkan maupun yang Kami dapatkan, oleh karena itu kami mohon dengan sangat tetap menjaga amanah di dalam platform kami.